Vagina Juga Mungkin Terkena Sariawan | Kesehatan

Bayangkan, kalau Anda mengalami sebuah hal yang buruk kala sedang tur dalam dua minggu dengan mengunjungi Thailand. Kala menderita sariawan dlam bagian vagian layaknya sama sepert dihantam tsunami.

Dimana dalam langkah perlangkah terasa sangat menyakitkan serta sulit menahan keinginan guna tak menggaruk di sisi organ intim itu. Mengingat sama sekali tak tertahankan mungkin jika tak digaruk. Dan rasa malu jga kian bertambah, kala sang guide pria dan anda pastinya juga akan tertekan, apalagi sama sekali tak ada apotek dalam wilayah itu.

Sariawan vagina atau disebut juga vaginosis bakteri merupakan sebuah kondisi umum kala sering dialami sebagian wanita, tapi sayang, akan adanya masalah kesehatan dalam sisi wanita memang jarang dibahas. Mengingat gejala fisik ini mampu membuat malu dan juga melemahkan mental.

Dimana juga saat ini perlu diketahui, jika dalam penelitian yang ada sekitar 75 % wanita bakalan akan mengalami sebuah masalah sariawan vagina di hidup mereka. Dimana masalah ini memang disebabkan sebuah infeksi jamur bernama Candida albicans kala hidup dalam vagina, dan seringkali hal itu tanpa adanya gejala awal. Mengingat pastinya kejadiannya sama sekali tak terduga.