Home / Uncategorized / Venna Melinda Ditolak Ivan Fadilla| Berita Umum

Venna Melinda Ditolak Ivan Fadilla| Berita Umum

Bintang muda Verrell Bramasta dikabarkan kembali bintangi film layar lebar yang bertajuk Where Is My Romeo. Dalam momen penting nya itu, Verrel mengundang ke dua orangtuanya Venna Melinda serta Ivan Fadilla. Walaupun sudah cerai, kedua nya tetap kompak saksikan akting putra sulung nya tersebut.

Tapi, maksud hati tampil rukun didepan anaknya, Vena justru mengaku di tolak duduk brsebelahan dengan Ivan. kedua Pasangan yang menikah selama 17 tahun itu duduk berjauhan.

“Tante sebenar nya tak mau berbeda kursi. Sebagai manusia mau mendekat, namun nggak diterima,” kata Vena Melinda jelaskan, saat di temui di kawasan Kasablanka

Itu sontak membuat Vena kecewa. Anggota DPR itu merasa penolakan yang di lakukan Ivan membuat suasana yang tadi nya menyenangkan menjadi kurang enak. “TanteĀ  punya perasaan. Harusnya telah selesai dan fun banget. NamunĀ  ya sudah lah,” terang nya.

Saat ditanya apakah dia sudah punya penganti Ivan Fadilla, bintang film Catatan Si Boy ini telah menjawab, “Tante belumlah punya pasangan. Aku lagi prioritas sama anak anak.”

About admin