Home / otomotif / Vitara Brezza Hadir di India | Otomotif

Vitara Brezza Hadir di India | Otomotif

Usai muncul di bentuk sketsa, saat ini pihak Suzuki sudah resmi meluncurkan prosuk terbaru mereka Sport Utility Vehicle (SUV) dengan kompak yakni tipe Vitara Brezza. Dimana negara India saat ini bakalan akan jadi tempat pasti peluncurannya dan akan menyaingi produk sebelumnya Ford EcoSport serta Mahindra TUV300.

Di soal desain eksterior, tipe Vitara Brezza kala dikembangkan pihak Maruti Suzuki juga memiliki skema soal warna dalam dual-tone dimana mencakup warna bodi bersama atap yang berbeda, tipe ini juga akan menggunakan pelek dengan ukuran 16 inci, lalu didukung LED daytime running lights, serta sensor kala terintegrasi di kaca spion. Begitulah bocoran tentang prosuk yang bakalan akan rilis di India itu ke media setampat.

Kali ini SUV bakalan kompak dengan mesin diesel bertipe DDiS 1.3-liter, dan empat silinder kala akan mampu mampu menghasilkan total tenaga 90 ps di 4.000 rpm serta torsi 200 Nm di kecepatan 1.750 rpm. Mesin bakalan dipadukan dengan transmisi manual dengan lima percepatan.

Soal dimensi, sisi Vitara Brezza bakalan memiliki total panjang 3.995 mm, lalu lebar 1.790 mm serta tinggi 1.640 mm bersama dengan desain jarak sumbu roda selebar 2.500 mm dan juga ground clearance berukuran 198 mm.

About admin