Home / Uncategorized / Wanita Tewas Saat Tertusuk Payung Pantai | Mancanegara

Wanita Tewas Saat Tertusuk Payung Pantai | Mancanegara

Angin kencang kala menerbangkan salah satu payung pantai dalam kawasan Pantai Virginia, wilayah Negara Amerika Serikat, dalam kabarnya mampu menancap dalam dada salah satu pengunjung wanita disana.

Dalam unggahan Kantor Berita Reuters kala mengutip ebuah keterangan dari aparat kepolisian wilayah itu menyebut kalau korban tewas yakni salah satu perempuan berumur 55 tahun.

Wanita tersebut bernama, Lottie Michelle Belk, kala tinggal dalam kawasan Chester, kawasan kota Virginia. Dia kala itu sedang ada di pantai kala angin kencang memang melanda wilayah tersebut. Tiba-tiba salah satu payung melayang kemudian menghantam badannya di hari Rabu kemarin.

Dalam keterangan dari saksi mata, sebuah payung pantai kala memiliki ujung yang runcing guna ditancapkan dalam pasir pantai, mampu menghujam dada sang korban.

Dimana batang kayu kemudian menusuk sisi dada Belk. Kala itu memang petugas gawat darurat juga berupaya dalam melarikan wanita tersebut menuju rumah sakit, tapi  nyawanya masih saja tak tertolong.

About admin