Warga Dumai Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana dan Tanpa Kepala

Warga Dumai Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana dan Tanpa Kepala – Mayat tiada kepala diketemukan di Medang Kampai, Dumai, Riau. Belum didapati ciri-ciri mayat itu serta polisi masih mengerjakan pengumpulan bukti-bukti.

” Mayat tiada kepala ini udah kita bawa juga ke RSUD Kota Dumai buat dilaksanakan autopsi. Di area udah kita pasang garis polisi, ” kata Kapolres Dumai, AKBP Resrika Nainggolan, Kamis (2/5/2019) .

Restika menyampaikan, mayat itu diketemukan penduduk atas nama Nuraini lebih kurang waktu 10. 30 WIB. Restika memberi tambahan, kala melintasi di Jl Manttain, ia menyaksikan segi parit dipinggir jalan seperti ada kaki manusia.

” Seusai saksi mendekati, nyata-nyatanya benar ada mayat dalam parit. Saksi langsung berteriak serta menginformasikan terhadap penduduk, ” kata Restika.

Gak lama lantas penduduk banyak yang datang di area. Seusai disaksikan lebih dekat, mayat itu semacam kelamin wanita serta tiada kepala.

” Gak lama penduduk menginformasikan terhadap Bhabinkamtibmas. Setelah itu team kita ketujuan ke area, ” kata Restika.

Seusai team Polres Dumai di area, kata Restika, setelah itu mayat itu di evakuasi ke RSUD ditempat. Pihak kepolisian belum dapat meyakinkan yang menimbulkan kematian ini.

” Kita masihlah dalam proses pengumpulan bukti-bukti buat menyingkap perkara ini. Tidak hanya itu kita pun tengah tunggu hasil autopsi, ” tutup Restika.