Home / Uncategorized / Warga Jepang Yang Tewas Dibunuh Beruang | Mancanegara

Warga Jepang Yang Tewas Dibunuh Beruang | Mancanegara

Dalam laporan ada sekitar 4 orang tewas dengan terpisah dimana kesemuanya dimangsa beruang dalam kawasan Perfektur Akita, Jwilayah Negara epang. Dimana penduduk saat ini memang diperingatkan guna waspada.

Pemerintah setempat yang ada di kawasan Jepang utara saat ini memang meningkatkan peringatan ke semua penduduk guna menjauhi hutan daam wilayah pegunungan usai peningkatan akan korban jiwa kala sudah dimangsa binatang buas tersebut.

Polisi dalam kawasan Akia sudah menemukan mayat salah satu wanita kala terlihat dicabik-cabik beruang. Dimana sang korban itu bernama Tsuwa Suzuki dimana sang korban menderita luka parah dan juga sangat nampak mengerikan.

Kala itu semua petugas juga sempat kesulitan dalam mengidentifikasi korban mengingat kondisi mayat memang sulit dikenali, hal itu mampu diunggah media The Independent beberapa waktu yang lalu.

NHK Jepang juga melaporkan, salah satu orang bernama Suzuki, salah satu warga Perfektur Aomori, kala itu pergi menuju hutan guna mencari daun-daun buat bahan makan dia. Dimana mayat Suzuki dmampu itemukan usai penemuan 3 mayat laki-laki, dimana kesemuanya diduga dibunuh hewan yang sama.

Laporan yang ada, semua korban diduga kala itu dimangsa beruang kala mereka mencari rebung dalam hutan diwilayah mereka.

About admin