Home / olahraga / Wenger Tidak Akan Memilih Pemain Mahal

Wenger Tidak Akan Memilih Pemain Mahal

Krisis gelandang yang dialami Arsenal mau tidak mau menciptakan Arsene Wenger mesti bergerak di bursa transfer Januari kelak. Tetapi, Wenger bakal membeli pemain yang sesuai bersama harga yang sesuai juga.

Arsenal ditinggal gelandang bertahannya, Francis Coquelin, buat tiga bulan ke depan sebab cedera ligamen lutut. Cedera Coquelin ini menciptakan Wenger pusing tujuh keliling lantaran stok pemain tengahnya kian menipis. Sebelum Coquelin, telah ada Mikel Arteta yang kembali cedera, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Aaron Ramsey. Mau tidak mau Wenger serta mesti cepat membeli gelandang bersi kukuh baru mengingat periode bakal kian padat memasuki akhir tahun menuju Tahun Baru,

Dua gelandang dikabarkan telah dibidik di bursa transfer periode dingin kelak, adalah Lars Bender (Bayer Leverkusen) dan William Carvalho (Sporting CP). Meskipun begitu, ada harga mahal yang pastinya mesti dikeluarkan Arsenal seandainya mau mendatangkan salah satu dari Bender atau Carvalho.

Wenger sendiri tak menutup bisa jadi buat itu seandainya benar-benar harga yang ditawarkan tepat bersama performa si pemain.

About admin