Home / olahraga / Wenger : Vardy Masih Menjadi Pesaing Sanchez

Wenger : Vardy Masih Menjadi Pesaing Sanchez

Ketatnya persaingan Premier League memang membuat para tin terbaik di Inggris kembali melirik siapakah yang akan menjadi salah satu juru kunci kemenangan dalam mencetak gol ke gawang lawan, dan kini yang tengah hangat dibicarakan adalah Sanchez dan Vardy.

“Dia senantiasa melaksanakan apapun 100 %. Disaat ia hasilnya menyerah dan Kamu pikir, ‘Dia telah lelah.’ Namun beliau pulih lagi dan memberikan 100 % lagi, jadi demikian Kamu menyaksikan tanda-tanda kelelahan darinya, namun dua hari selanjutnya beliau baik-baik saja,” papar Wenger seperti dikutip Soccernet.

Sambil berkata soal Sanchez, Wenger serta turut menyinggung pemain yang tengah on fire, Jamie Vardy, yang telah membentuk 13 gol dan jadi top skorer sementara Premier League. Vardy serta di ambang rekor jadi pemain perdana di zaman Premier League yang sanggup bikin gol di 11 laga beruntun.

“Gayanya amat sangat eksplosif dan teramat berkomitmen di arena lapang. Vardy mirip-mirip dengannya. Mereka tak mampu dihentikan. Mereka seperti singa, ia mesti menguber hewan buruannya di 200 m perdana. Apabila ia tak dapat mendapatkannya, sehingga beliau bakal mati. Pemain-pemain seperti ini bertipe pembunuh. Dikala mereka main, mereka mesti bikin gol, dan sesudahnya mereka mesti berakhir,” sambung Wenger.

About admin