Home / indonesia / Wonosobo Digegerkan Dengan Kabar Pernikahan Sejenis | Indonesia

Wonosobo Digegerkan Dengan Kabar Pernikahan Sejenis | Indonesia

Masyarakat dalam sekitaran Wonosobo mampu dibikin heboh akan adanya kabar rencana pernikahan sejenis kala dialami Andi Budi Sutrisno (Andini) salah satu warga Desa Teges Wetan, wilayah Kepil bersama dengan Didik Suseno yang berasal dari Pituruh, Kab. Purworejo.

Sosok Andi Budi Sutrisno yakni calon pengantin kala diasumsikan jadi sosok pengantin perempuan sudah berostum putri. Dimana orang tuanya telah mengumumkan akan adanya pernikahan anaknya ke semua jamaah pengajian di tiga hari jelang resepsinya.

Pihak dari keluarga Andini telah memberitahukan jika akan menerima sebuah rombongan pengantin pria dengan nama Didik Suseno yang berasal dari Pituruh, dimana Andini serta keluarga juga sudah melakukan nasi kenduri ke warga sekitar guna proses syukur akan pernikahannya.

Dimana keluarga calon laki-laki telah meminta surat dengan keterangan numpang nikah dalam KUA di Kecamatan Pituruh serta juga telah mengurus semua berkas pernikahan dalam KUA Kecamatan Kepil. Namun pihak kantor menolak usai tau jika pengantin itu keduanya sejenis.

Namun pihak keluarga masih bersikeras dalam melanjutkan akad nikah. Dan warga sekitar kala tau hal itu melakukan aksi menolak serta melaporkannya ke pihak Polsek Kepil. Dan pihak kepolisian sesudahnya menggagalkan aksi nikah sejenis itu dengan paksa.

 

About admin