Home / Uncategorized / Air France Tak Izinkan Pramugari Berkerudung Terbang ke Iran | Mancanegara

Air France Tak Izinkan Pramugari Berkerudung Terbang ke Iran | Mancanegara

Usai dapat desakan yang mendarat dari banyak pihak, pada akhirnya pihak manajemen Air France mampu mengizinkan semua kru kabin perempuan guna tak memakai kerudung kala terbang menuju Teheran, Iran.

Dimana keputusan ini mampu diambil usai manajemen Air France eberapa waktu lalu menggelar pertemuan bersama serikat pekerja dalam maskapai penerbangan mengingat adanya keluhan beberapa pramugari. Dan sebagai salah satu solusi, Air France bakalan akan mengalihkan tugas sang pramugari kala tak mau memakai kerudung di waktuperjalanan ke Iran menuju rute lain dan sama sekali tak dikenakan sanksi.

Dalam waktu lalu, Air France kala akan kembali dalam membuka jalur menuju Teheran usai ditutup dalam 8 tahun lalu sudah mengirimkan nota dinas ke semua kru kabin, dan dalam hal ini khususnya ke pramugari.

Dimana isinya yaknisemua pramugari diwajibkan memakai kerudung, seragam dengan lengan panjang, serta celana panjang kala tiba di Teheran serta kala meninggalkan pesawat.

Aturan dalam memakai kerudung di waktu sebelumnya telah diberlakukan kala Air France melakukan penerbangan ke beberapa tujuandalam kawasan Arab Saudi.

About admin