Home / berita bola / Ajax Bakal Maksimal Tampil Di Kandang Real Madrid

Ajax Bakal Maksimal Tampil Di Kandang Real Madrid

Ajax Bakal Maksimal Tampil Di Kandang Real Madrid – Absennya Sergio Ramos dianggap pelatih Ajax, Erik Ten Hag, bakal tinggalkan lubang besar di Real Madrid. Lantaran itu, Ajax siap memaksimalkannya buat mengubah situasi.

Ajax bakal tandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu dalam kompetisi leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (5/3/2019) pagi hari WIB. Ajax dalam tempat yang tidak enak sesudah kalah 1-2 di leg pertama.

Dalam kompetisi ini, Madrid bakal tampil tiada Ramos. Kapten Madrid itu tidak hadir lantaran akumulasi kartu.
Absennya Ramos dianggap Ten Hag bakal jadi kerugian besar buat Madrid. Menurut dia, Madrid tidak lebih baik tiada Ramos.

Sergio merupakan bos diatas lapangan serta di posisi belakang. Ketiadaannya bukan sekedar kehilangan lewat cara cara buat Madrid, tetapi pun lewat cara mental, ” papar Ten Hag seperti diberitakan Marca.

” Absennya Ramos merupakan kehilangan buat Madrid. Jelas tiada Ramos mereka tak kan jadi team yang lebih baik. ” Kalah 1-2 di kandang sendiri, Ajax diperlukan kemenangan dengan perbedaan sekurang-kurangnya dua gol buat sukses ke sesi selanjutnya.

” Tujuan kami jelas serta sama di tiap-tiap pertandingan : cetak gol. Kami merupakan Ajax serta kami tidak perduli dengan team yang berada pada hadapan kami, ” kata Ten Hag.

” Tujuan kami tetap sama : mengendalikan, cetak gol, serta menang, ” tuturnya menyatakan.

About admin