Home / olahraga / Alex Rins Tak Mau Bahas Gosib ke Yamaha Tech 3 | Olahraga

Alex Rins Tak Mau Bahas Gosib ke Yamaha Tech 3 | Olahraga

Pebalap asal Paginas Amarillas HP 40 dalam kelas Moto2 bernama Alex Rins sama sekali tak mau berkomentar mengenai kemungkinannya dia akan segera naik tingkat ke MotoGP dalam tahun depan, dan iniberhubungan juga kabar negosiasinya bersama dengan pihak Monster Yamaha Tech 3. Dimana dia sangat tau jika ini hanya gossip yang disebarkan media saat kiprah dian kian memuncak saat ini.

Usai turun dalam Moto3, skill Rins memang selevel Maverick Vinales, dan dia bakalan akan jadi penerus Bradley Smith kalau kedepan jadi gabung KTM di musim depan. Dan kini pihak Yamaha sangat tertarik menjadikannya sosok senjata ampuh serta akan meletakkannya dalam level Tech 3 nantinya.

“Masuk gosib dalam MotoGP sama sekali tak menambah akan beban alam diri saya. Dan memang ini motivasi guna saya meningka kedepannya. Masih sangatcepat dalam membicarakan kontrak. Dan jika iya maka manager saya akan menemui saya,” katanya.

Pembalap asal Spanyol yang masu usia 20 tahun sangat mengaku kalau masih akan membidik gelar dunia dalam seri Moto2 pada musim ini, dan biarlah masa depan dia dipikirkan dalam musim depan.

About admin