Home / berita bola / Allegri Akan Menuntaskan Karirnya Bersama Si Nyonya Tua

Allegri Akan Menuntaskan Karirnya Bersama Si Nyonya Tua

Allegri Akan Menuntaskan Karirnya Bersama Si Nyonya Tua – Sebelum berduel dengan Napoli minggu akhir lantas, Juventus dikagetkan oleh pelatihnya, Massimiliano Allegri. Allegri banyak diberitakan sudah sempat ingin mundur.

Pelatih berumur 51 tahun itu barusaja ini sudah meniadakan akun-akun sarana sosialnya. Corriere dello Sport memberikan laporan jika perbuatan itu disertai dengan ketentuan Allegri untuk menuntaskan karirnya bersama-sama Si Nyonya Besar.

Presiden Juventus Andrea Agnelli sampai mesti menghentikan suatu pertemuan usaha untuk memberikan keyakinan Allegri biar bertahan. Sebelum laga di San Paolo, Allegri memberi kredibilitas berita ini dengan mengaku pertemuan dengan Agnelli.

Disamping itu, Calciomercato menyampaikan kabar jika Agnelli merencanakan berjumpa dengan Allegri lagi untuk meyakinkan jaman depannya sehabis pertandingan leg II sesi 16 besar Liga Champions menantang Atletico Madrid.

Juventus dalam kondisi yang tak menguntungkan sehabis kalah 0-2 di Wanda Metropolitano. Itu mempunyai arti untuk lolos, Bianconeri harus menang dengan beda tiga gol di Stadion Allianz dalam pertandingan minggu depannya.

Walaupun masihlah terikat kontrak sampai 2020, barusaja ini Allegri mengutarakan jika jaman depannya di Juventus tak jelas. Club disebutkan sudah membuat jadwal pelatih yang diincar untuk mengambil alih Allegri.

Mereka merupakan Zinedine Zidane, Juergen Klopp, serta Didier Deschamps. Disamping itu, Allegri dihubungkan dengan beberapa club termasuk juga Real Madrid serta Inter Milan.

About admin