Home / gosip selebriti / Amitabh Bachchan Sanggah Terlibat Kasus “Panama Papers” | Mancanegara

Amitabh Bachchan Sanggah Terlibat Kasus “Panama Papers” | Mancanegara

Amitabh Bachchan sang bintang film dari Bollywood, India, dalam langkah membantah akan keterlibatan dirinya bersama dengan perusahaan dari yurisdiksi bebas pajak luar negeri yakni offshore company, layaknya sudah disebutkan kala ada bocoran data dalam kasus “Panama Papers”.

Media dari The Indian Express mengunggah kabar, jika Bachchan diangkat jadi direktur dalam 4 perusahaan pengapalan kala terdaftar dalam Kepulauan British Virgin serta juga Bahama di tahun 1993 lalu.

Lalu, aktris cantik Aishwarya Rai serta keluarganya dalam hal diangkat jadi direktur dalam sebuah perusahaan yang ada di BVI di tahun 2005, kala kemudian sudah dibubarkan di tahun 2008. Mengingat Rai menikah bersama putra Bachchan, yakni Abhishekh.

Bachchan serta aktris Aishwarya Rai yakni dua dari sekitar 500 warga India kala tercantum di bocoran data akan adanya kasus”Panama Papers”. Dimaa penasihat media dari Aishwarya Rai juga sudah mempertanyakan soal keaslian sekitar 11,5 juta dokumen dalam kasus”Panama Papers” yakni firma hukum dari Mossack Fonseca tersebut.

Dalam haltersebut, Bachchan pada awalnya tak merespons akan permintaan wawancara dengan mereka. Tapi, dalam belakangan ini, dia membantah akan adanya keterlibatannya dalam kasus itu.

About admin