Home / olahraga / Arsenal Lebih Menikmati Kemenangan

Arsenal Lebih Menikmati Kemenangan

Kemenangan atas Manchester City jadi raihan penting Arsenal dalam misinya mengejar gelar juara Premier League musim ini. Tapi Mathieu Flamini menekankan perjalanan masih amat panjang. Arsenal memetik kemenangan 2-1 saat menjamu City di Emirates Stadium. Theo Walcott dan Olivier Giroud menyumbangkan masing-masing satu gol, dan dibalas satu kali oleh Yaya Toure.

Tiga poin itu menjaga The Gunners tetap di posisi dua, menempel Leicester City di puncak klasemen dengan selisih dua angka. Tim besutan Arsene Wenger juga membuka jarak dengan City di posisi tiga di mana kini berjarak empat poin.

Hasil atas City bisa menjadi momentum bagus Arsenal menuju paruh kedua musim ini. Apalagi belakangan mereka juga merangkai hasil oke, dengan sudah tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir. Mereka bahkan memenangi lima di antaranya.

Bagaimanapun, perjalanan panjang masih harus ditempuh Arsenal mengingat musim masih menyisakan 21 pertandingan lagi. Hal itu ditekankan Flamini, meski juga mengakui timnya sedang menikmati penampilan saat ini.

About admin