Home / berita bola / Barcelona Ungguli Madrid Dari Poin

Barcelona Ungguli Madrid Dari Poin

Barcelona Ungguli Madrid Dari Poin – Marcelo terlihat jengkel dengan perform wasit saat Real Madrid berimbang 0-0 di markas Atletico Madrid. Hasil itu bikin Madrid semakin tercecer dari Barcelona.

Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB, Madrid bermain lebih menguasai. Dengan 66 % penguasaan bola, Los Blancos melahirkan 14 percobaan walau cuma tiga yg menghadap ke gawang.

Sedang Atletico tidak bisa banyak berbuat. Dengan 34 % penguasaan bola, Los Rojiblancos cuma membuat tujuh percobaan serta hanya satu yg menghadap ke gawang.

Madrid dirugikan karna cuma menggapai satu angka. Hingga minggu ke-12, sang juara bertahan baru menyatukan 24 point ketinggalan 10 point dari lawan abadinya, Barcelona di tempat pertama serta belum juga terkalahkan di liga. Pekerjaan benar-benar berat dihadapi Madrid untuk menjaga titel juaranya.

” Ada tiga atau empat penalti di kompetisi barusan, beberapa hal sejenis ini benar-benar berlangsung di sepakbola, ” semprot bek kanan Madrid itu seperti diambil Marca.

” Aku tidak ingin menyinggung hal semacam ini lebih panjang sekali lagi. Kekeliruan wasit berlangsung di sepakbola. “

” Apa yang wajib kami kerjakan saat ini adalah tidak pikirkan mengenai 10 point (jarak dengan Barca) . Kami mesti coba serta meraih kemenangan semuanya kompetisi yg tersisa, ” sambung Marcelo.

About admin