Home / Uncategorized / Bawa Putra Balita Dengan Bersepatu Roda Sejauh 540 KM | Mancanegara

Bawa Putra Balita Dengan Bersepatu Roda Sejauh 540 KM | Mancanegara

Hidup memang tak muda serta juga keras dalam menjalaninya. Nah hal ini guna memberi pelajaran mengenai kerasnya kehidupan salah satu ayah dengan menempuh cara kala dibilang ekstrem dalam melakukannya.

Zhang salah satu pengemudi truk yang tinggal di kota Puyang, salah satu wilayah di provinsi Henan dalam beberapa waktu lalu mengajak putranya kala masih berusia 4 tahun dengan pergi ke Beijing kala berjarak sekitar 540 kilometer dimana dia mengajak sang putra dengan cara memekaai sepatu roda.

Perjalanan tersebut dimulai dalam bulan kemarin. Dalam tiap hari keduanya mampu memulai perjalanan di jam 08.00 kala dimulai di jalan nasional China 106.

Dalam tiap satu jam keduanya hanya beristirahat guna melakukan makan dan minum. Serta, menjelang gelap ayah dan anak itu mencari sebuah tempat guna menginap.

Serta tiap tiba dalam sebuah kota, sosok Zhang selalu mengabadikan putranya dengan berdiri dalam tanda penunjuk jalan. Kala mereka tiba dala kota Beijing, Zhang kala itu sudah memiliki sekitar 600 foto kala memuat mereka berdua.

Dalam keterangan Zhang, halangan keduanya kala itu hanya cuaca berangin serta permukaan jalan kala tak rata sebagai halangan. Dan di tanggal 4 April kemarin keduanya sudah balik lagi ke Beijing.

About admin