Home / berita bola / Beda Dari Manusia Biasa Cepat Pulih Cedera

Beda Dari Manusia Biasa Cepat Pulih Cedera

Beda Dari Manusia Biasa Cepat Pulih Cedera – Zlatan Ibrahimovic sembuh lebih cepat dari cederanya utk comeback bareng Manchester United. Soal ini, Ibra mengatakan dianya tidak serupa dengan manusia biasanya.

Ibra alami cedera ligamen lutut pada April lantas, waktu membela MU di Liga Europa. Cedera itu pernah di prediksi membuatnya tidak hadir hingga semestinya Januari kelak.

Namun, selanjutnya pemulihan cederanya jalan lebih cepat. Ibra telah kembali merumput waktu MU melibas Newcastle United 4-1 di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB barusan.

Manajer Jose Mourinho memainkan Ibra di menit ke-77 utk menukar Anthony Martial. Diakhir pertandingan, Ibra di tanya pewarta apakah dianya sempat sangsi utk kembali bermain lebih cepat dari perkiraan.

” Tidak. Karena singa, mereka tidak memulihkan diri seperti manusia, ” kata Ibra yang disertai gelak tawa, seperti diambil dari ESPN.

” Ini khusus. Hari yang tidak serupa, kwalitas yang sama. Saya tidak cemas, saya sekalipun tidak cemas lantaran saya ketahui apa yang saya laksanakan, saya berlatih keras, saya banyak berkorban, ” sambungnya.

Ibra juga menerangkan kalau semangatnya utk sembuh lebih cepat tidak terlepas dari kontrak baru yang disodorkan MU pada musim panas kemarin. Terlebih dulu, MU pernah tidak perpanjang kontrak si striker yang habis pada akhir 2016/2017.

” Tidak enteng, lebih-lebih dalam masalah saya. Ini bukanlah seperti saya pergi berlibur. Saya miliki musim panas yang tidak serupa lantaran saya tanpa ada kontrak. Selekasnya sesudah saya di tandatangani kontrak, saya pingin konsentrasi pada tim. Saya pingin memberi suatu hal utk menolong tim sebaik-baiknya, ” tegasnya.

Selain Ibra, ada Paul Pogba yang telah kembali dari cedera waktu membela MU di Liga Champions pada September kemarin. Di comeback-nya ini Pogba segera jadi starter serta cetak satu gol.

” Sudah pasti benar-benar mengasyikkan lihat beberapa pemain telah sembuh, lebih-lebih Zlatan Ibrahimovic. Dia alami cedera yang kronis. Lihat dia kembali adalah perasaan yang menakjubkan, ” lebih Mourinho seperti diambil dari website resmi MU.

About admin