Home / gosip selebriti / Cerai kan Sahrul, Indriani KiniSiapkan Saksi | Selebriti

Cerai kan Sahrul, Indriani KiniSiapkan Saksi | Selebriti

Sidang kasus perceraian aktor Sahrul Gunawan bersama Indriani Hadi bakalan akan digelar lagi dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dimana sidang cerai yang kedua tadi akan beragendakan soal pemeriksaan ke semua pihak.

“Dalam hari ini sidang yang kedua bakalan akan digelar, pemeriksaan ke semua pihak. Yakni pihak Indriani hari ini hadir semua, dan hanya pihak sahrul hari ini memang tak hadir. Kami juga masih menunggu, akan adanya komunikasi mereka dan keduanya menyatakan jika cerai akan berjalan jalan terus,” ungkap Tito Hananta Kusuma sang kuasa hukum dari Indri kala ditemui selepas sidang.

Tito mengatakan jika cekcok diantara mereka saat ini berkelanjutan jadi alasan dalamkasus perceraian Sahrul bersama dengan Indri. Tapi sampai dengan saat ini komunikasi keduanyasangat masih terjalin baik.

Saat ini mereka berdua juga telah mampu sepakat jika secara hukum akan hak asuh anak nanti jatuh dalam tangan Indri. Tapi tak menutup akan adanya kemungkinan jika Sahrul serta Indri bakalan akan mengasuh 3 buah hati mereka dengan bersama. Dan dalam keterangan lain pihak Indri tekah menyiapkan bukti yang tertulis serta beberapa saksi. Dan ditanggal 21 April 2016 nanti sidang keduanya bakalan akan dilanjutkan lagi.

About admin