Home / olahraga / Coutinho : Liverpool Akan Mendapatkan Troffi

Coutinho : Liverpool Akan Mendapatkan Troffi

Kendati menunjukkan penampilan kurang sip di Premier League, Liverpool diyakini bakal menutup musim dengan meraih trofi. Gelandang serang The Reds, Philippe Coutinho, menyebut ada peluang besar untuk mendapatkan titel di Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.

Laju Liverpool di Premier League memang tertatih-tatih. Di pekan ke-17 ini, ‘Si Merah’ masih saja berada di urutan kesembilan dengan jarak 14 poin dari Leicester City yang menduduki puncak.

Sempat tampil menjanjikan di masa-masa awal bersama Juergen Klopp, Liverpool mulai kembali sulit meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir. Terakhir mereka dikalahkan Watford 0-3. Jadi boleh dibilang peluang untuk meraih trofi di sini kecil. Laju di Piala Liga Inggris lebih menjanjikan. Liverpool menjejak semifinal dengan amat meyakinkan usai mengalahkan Southampton dengan skor 6-1. Di babak empat besar mereka akan menghadapi Stoke City.

Peluang juga cukup terbuka di Liga Europa. Liverpool berjumpa dengan Augsburg di babak 32 besar. Sementara, perjalanan di Piala FA masih cukup jauh karena baru mencapai babak ketiga dan mereka akan berhadapan dengan Exeter City.

About admin