Home / berita umum / Diamuk Warga, Seorang Begal Tewas Mengenaskan

Diamuk Warga, Seorang Begal Tewas Mengenaskan

Diamuk Warga, Seorang Begal Tewas Mengenaskan – Cemas dengan tingkah begal, penduduk sesudah itu lakukan tindakan dan “menghakimi” pemeran begal hingga tahap belur dan bahkan genting. Dua pemeran yg mengerjakan pengadilan jalanan ini yaitu R (16), meninggal dunia dan Candra (18) genting.

Candra (18) dalam keadaan genting dan musti mengerjakan perawatan di RSUD Tulus Ayu, Gumawang, OKU Timur. Chandra atau R, dua-duanya masyarakat Desa Mincak Kabau, BP Bangsa Raja, OKU Timur.

Amuk massa ini berasal dari perbuatan begal yg dikerjakan dua-duanya di Jalan Irigasi Desa Banjar Rejo, Belitang Jaya, OKU Timur, Minggu 2 September 2018.

Perihal korban yaitu Marini (47), masyarakat Desa Banjar Rejo, Kecamatan Belitang Jaya OKU Timur. Korban kala itu berpapasan dengan pemeran yg terus berputar arah dan memepet korban sekaligus mengintimidasi dengan senjata tajam.

Mendapat sepeda motor korban, ke dua pemeran langsung kabur dan korban pulang ke rumah serta mengatakan apa yg dirasakannya dengan masyarakat yg beda. Tentang jam 11. 30WIB pemeran sukses ditangkap massa dan menghakimi ke dua pemeran, bahkan satu pemeran meninggal dunia dan satu genting.

” Satu pemeran wafat dan satu lagi genting kini masih tetap dirawat di RSUD Tulus Ayu Gumawang, ” ujar Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kanit Pidum Ipda Alimin.

Petugas pernah melerai masyarakat dan membawa ke dua pemeran ke rumah sakit, namun salah satu pemeran meninggal dunia dalam perjalanan. Bukan hanya menghakimi ke dua begal, massa juga membakar sepeda motor pemeran yaitu honda beat putih.

About admin