Home / internasional / Diduga Hamil Ternyata Dokter Mengeluarkan Cacing Pita 7,7 Mtr

Diduga Hamil Ternyata Dokter Mengeluarkan Cacing Pita 7,7 Mtr

Diduga Hamil Ternyata Dokter Mengeluarkan Cacing Pita 7,7 Mtr – Nasib malang di alami seseorang wanita dari Fukuoka, Jepang. Yukiko Kunitake tdk mengira andaikan ia bukan hanya melahirkan bayi manusia, namun cacing pita raksasa.

Wanita berumur 38 th. itu dilaporkan melahirkan cacing pita selama 7, 7 mtr. di Tempat tinggal Sakit Pusat Kyushu. Banyak medis menyampaikan, andaikan cacing itu bahkan juga udah memvaksinasi badan Yukiko sampai 16 th..

Diberitakan Worldnewsdailyreport, Selasa (13/6/2017), Yukiko menyampaikan andaikan dia tidak mengerti andaikan parasit itu ada di tubuhnya. Dia menangis kala paham bahwa dirinya sendiri samasekali tak hamil.

” Saya fikir itu tali pusar bayi saya, tetapi mereka masih menarik serta menarik sampai tdk ada yg keluar, ” kata Yukiko, sembari menangis terhadap wartawan.

Wanita berbobot 218 kg itu sangatlah terpukul kala paham andaikan Yukiko tak hamil.

” Selayaknya saya sadari ada suatu hal yg mencurigakan kala dia menyampaikan bahwa dia masihlah menstruasi. Dia juga terasa sangatlah letih selama saat serta tetap lapar. Saya sangat percaya dia 100 prosen hamil, ” kata suaminya yg juga terasa sangatlah sedih.

Dokter Kunitake yakin bahwa dia Yukiko kemungkinan menggunakan daging mentah di restoran sushi di tempatnya bekerja.

Terlebih dahulu, cacing pita paling besar diketemukan di badan pria Meksiko pada 2006. Cacing itu menggapai 62 mtr. serta miliki berat seputar 83 kilo-gram.

About admin