Home / Uncategorized / Diet Pria Australia Memakai Kentang | Mancanegara

Diet Pria Australia Memakai Kentang | Mancanegara

Salah satu lelaki berumur 36 tahun yang berasal dari Melbourne, Australia, mampu menurunkan berat badannya sampai dengan berat 31 kilogram di waktu 100 hari dimana dia hanya mengambil jalan mengonsumsi kentang dengan jumlah tertentu.

Bukan hanya berat badan, dalam unggahan media UPI.com, sang pria dengan nama Andrew Flinders Taylor saat itu mampu juga menurunkan kadar kolesterol di darahnya dan menjadikan sisi kesehatannya meningkat.

Dimana di awal Januari 2016 kemarin, kala berat badannya sebesar 151,7 kg, Andrew mengutarakan niatnya guna hanya mengkonsumsi kentang putih serta kentang manis dalam jangka 366 hari ke depan. Sosoknya mengaku melakukan tindakan ini guna meningkatkan kualitas dalam kesehatannya. Usai 100 hari, soal berat badannya mampu turun menjadi 119,6 kg.

Andrew juga mengaku, melakukan diet ketat juga dibarengi bersama aktivitas olahraga dalam enam hari selama  sepekan. Dan ini jadi salah satu kunci penurunan berat badan serta juga berkurangnya soal kadar kolesterol dalam tubuhnya.

Hal ini lantas mendapatkan benyak respon dari rekannya dan bisa dibilang apa yang dia lakukan ini akan menjadi solusi termudah didalam upaya diet kedepan.

About admin