Home / Uncategorized / Ditangkapnya 4 Anggota Kartel Narkoba Asal | Mancanegara

Ditangkapnya 4 Anggota Kartel Narkoba Asal | Mancanegara

Empat orang yang bersenjata dan merupakan anggota kartel obat terlarang asal Meksiko dalam beberapa waktu kemarin mencoba lolos akan adanya pengawasan dari pihak polisi.

Mereka kemudian memakai sebuah mobil kala begitu mirip dengan mobil dari kepolisian Federal Meksiko.  Dan bukan itu saja mereka juga mengecat serta membuat tulisan dimobilnya sebagai salah satu divisi kepolisian supaya lolos dari pemeriksaan polisi saat menghentikan keempatnya dijalanan.

Namun sayangnya, aksi ini gagal mengingat mobil kala ditumpangi mereka mampu dihentikan patroli AD di wilayah Michoacan. Dan tentara akhirnya mampu menangkap mereka serta menemukan senjata api bersama amunisinya kala ditaruh dalam jok mobil polisi palsu tersebut.

Dalam nyatanya, kecurigaan militer mampu muncul usai melihat keanehan dalam mobil milik  penjahat itu. Dimana mobil itu memang nampak sekilas begitu mirip dengan mobil kepolisian, tapi ada kesalahan dalam tulisan kala terpampang di bodi mobil tersebut.

Kata yang benar “division” tapi, semua tersangka menulisnya salah dengan ejaan “divicion”. Dimana ini membuat kecurigaan semua anggota patroli. Dan usai diperiksa mereka tak berkutik dan dipaksa menyerahkan diri.

About admin