Home / berita bola / Firza Andika Baru-baru Ini Mengakhiri Trial Bersama-sama Club Asal Belgia

Firza Andika Baru-baru Ini Mengakhiri Trial Bersama-sama Club Asal Belgia

Firza Andika Baru-baru Ini Mengakhiri Trial Bersama-sama Club Asal Belgia – Perjuangan Firza Andika buat berkarier di luar negeri belum juga berhenti. Selesai menekuni trial di club Belgia, kesempatan ini bek Tim nasional Indonesia U-19 itu coba peruntungan di club Spanyol, UD Alzira.

Firza Andika baru-baru ini mengakhiri trial bersama-sama club asal Belgia, AFC Tubize, sepanjang tiga minggu. Belumlah ada ketentuan, Firza saat ini penuhi panggilan UD Alzira, club yang saat ini berlomba di group 6 Tercera Division (pertandingan kasta ke-4 Liga Spanyol) .

Perbuatan Firza Andika masa memerankan latihan perdana bersama-sama UD Alzira itu juga diupload oleh 2touchinternational, team agensi yang dari Firza. Kelihatan, ada beberapa puluh pemain mengenakan pakaian merah kerjakan pemanasan disana.

”Firza Andika first training with first tim @udalzira All the best! (Latihan perdana Firza Andika bersama-sama team penting @udalzira mengharapkan semua yang terunggul! ) , ” tuliskan 2touchinternational di instagram, Selasa (27/11/2018) .

Menurut Goal, sepanjang di UD Alzira, Firza akan dijajal bermain dalam satu kompetisi amatir. Di perkiarakan bek PSMS Medan itu akan berlatih di Spanyol sampai 2 Desember 2018.

Sekarang ini, sedikit pemain berasal dari Indonesia yang berkarier di luar negeri, utamanya Eropa. Salah satu putra asli Tanah Air yang berkarier di Eropa yaitu Egy Maulana Vikri yang merumput bersama-sama club kasta paling tinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk.

About admin