Home / olahraga / Florenzi : Ini Adalah Apresiasi Kami

Florenzi : Ini Adalah Apresiasi Kami

“Bukan tugas kami untuk mengonfirmasi posisi pelatih. Kami semua memutuskan bahwa siapapun yang mencetak gol, kami semua akan berlari bahkan mereka yang ada di bangku cadangan dan memeluk pelatih,” ucap Florenzi.

“Kami ingin mengirim sinyal positif, terutama kepada diri kami sendiri. Kami melihat Roma hari ini (kemarin red.), kami melihat tim yang bertarung untuk setiap bola selama 90 menit dan memberi 110 persen. Ketika Anda melakukan itu, kemenangan datang.”

Meski demikian, aksi Florenzi yang memeluk Garcia usai mencetak gol tak sepenuhnya mendapat sambutan positif dari sebagian suporter yang hadir di Olimpico. Sorakan masih terdengar saat Florenzi memeluk pelatih asal Prancis itu. Namun Florenzi enggan terlalu memikirkan hal tersebut. Sebaliknya, pemain internasional Italia itu berharap Olimpico akan kembali penuh usai tahun baru nanti.

“Saya memilih untuk memikirkan fans yang mulai bernyanyi sejak menit ke-36 dan tak lama kemudian saya mencetak gol. Itu mungkin saja kebetulan. Kami selalu bilang bahwa fans adalah senjata tambahan kami dan saya harap tahun baru akan membawa lebih banyak fans ke stadion,” lanjut Florenzi.

About admin