Home / Uncategorized / Hot Dog Pembawa Bencana | Mancanegara

Hot Dog Pembawa Bencana | Mancanegara

Seorang pria dalam kabar menyiram kepala salah satu temannya dan dia menggunakan sebuah ember kala penuh dengan air mendidih.

Sosok itu bernama Kian Wee Show kala menyiram kepala rekannya bernama Bin Wu, dia merupakan rekan kerjanya yakni di pabrik makanan bernama Turners and Growers, dalam wilayah Whakatu, Negara Selandia Baru.

Bin Wu kala itu disiram air panas usai dia dianggap mencuri sebuah hot dog yang dalam kabar sudah setengah dimakan kalamana ini milik pujaan hari Kian Wee Show.

Lewat rekaman kamera CCTV, sangat terlihat jelas jika Kian Wee saat itu mengambil sebuah ember, kemudian mengisinya memakai air panas, serta menyiramkannya kekepala Bin Wu. Dan akan tindkaannya itu, Bin Wu mengalami sebuah luka bakar tingkat tiga dalam sisi kepala, leher, serta juga tangannya, dan jika ingin pulih lukannya akan butuh beberapa tahun guna sembuh dengan total.

Di sebuah sidang, sosok Kian Wee Show memang menerima dakwaan usai dengan sengaja berbuat dengan sisertai niat serta juga menyebabkan luka serius dalam tubuh seseorang. Dan Kian Wee Show pada akhirnya dijatuhi sebuah hukuman penjara selama lamanya 5 setengah tahun akan aksi brutalnya itu.

About admin