Home / berita bola / Ilkay Guendogan Yakin Timnya Ingin Tantangan Baru Usai Kontra Porto

Ilkay Guendogan Yakin Timnya Ingin Tantangan Baru Usai Kontra Porto

Ilkay Guendogan Yakin Timnya Ingin Tantangan Baru Usai Kontra Porto – Manchester City dimaksud memiliki rintangan yang wajib dijumpai pada musim ini. Ilkay Guendogan yang mengungkapnya berakhir laga dengan FC Porto, apa yang dimaksud?

Man City menuai kemenangan 3-1 atas FC Porto di matchday I Liga Champions. Di Etihad Tingkat, Selasa (22/10/2020) dini hari WIB, City ketinggal lebih dahulu karena gol Luis Diaz sebelumnya membalas lewat Sergio Aguero, Guendogan, serta Ferran Torres.

cara daftar sbobet
Buat Guendogan, menentang Porto adalah pertandingan dua-duanya bersama-sama City musim ini. Awalnya, pemain Jerman itu mesti meminggir sebab dipastikan terkena virus Corona.

Kemenangan atas Porto ini mengonsumsi korban untuk City. Satu diantara pemain unggulan The Citizens, Fernandinho, alami luka.

Manager City, Pep Guardiola, memvalidasi kalaupun pemain Brasil itu bakal meminggir kira-kira 6 minggu. Guendogan berikan komentar keadaan Fernandinho, ia sambil ungkap wabah Corona dapat menjadi rintangan City di sejauh musim ini.

“Sebetulnya kami sedang kesulitan di kejadian ini. Fernandinho tingg
daftar judi onlinealkan lapangan diakhir laga, kami mainkan pemain di status tidak serupa,” kata Guendogan di BBC.

Saya belum di keadaan 100 prosen sebab saya sudah pernah dipastikan COVID, kami seluruh gak pada keadaan sama ketika ini.”

“Itu adalah rintangan untuk musim ini, keadaan ini gak bakal selesai untuk sesaat waktu. Gak bakal sukar untuk Pep tentukan 11 pemain sebab banyak pemain bakal kepayahan,” ia menambah.

Sebelumnya Fernandinho ada sejumlah pemain City yang dipastikan tak bugar. Aymeric Laporte, Kevin De Bruyne, Benjamin Mendy, Aleks Zinchenko, Gabriel Jesus yang terlebih dulu menempati area perawatan Man City.

About penulis77