Home / berita bola / Inter Milan Tumbang di Markas Atalanta dalam Lanjutan Liga Italia

Inter Milan Tumbang di Markas Atalanta dalam Lanjutan Liga Italia

Inter Milan Tumbang di Markas Atalanta dalam Lanjutan Liga Italia – Inter Milan mengalami kekalahan telak 1-4 kala berkunjung ke Atalanta. Kekalahan ini menyudahi serangkaian tujuh kemenangan berturutan Nerazzurri di Serie A.

Berkunjung ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (11/11/2018) malam WIB, Inter udah kelihatan goyah sejak mulai awal kompetisi. Nyata-nyatanya team karya Luciano Spalletti itu bahkan juga udah kebobolan dalam menit ke-8 lewat Hans Hateboer.

Gol itu jadi salah satu di sesi pertama. Inter terus dapatkan start bagus di sesi ke dua, disaat penalti Mauro Icardi mengimbangi tempat dalam menit ke-47.

Namun Atalanta gak berikan ampun. Gianluca Mancini serta Berat Djimsiti kembalikan kelebihan tuan-rumah dalam menit ke-62 serta 88. Gol Alejandro ‘Papu’ Gomez di saat injury time bertambah membenamkan Inter.

Atalanta memang tampil trengginas, menuliskan 19 tembakan dengan sembilan pas sasaran. Sesaat Inter punyai sembilan uji-coba, cuma satu yg menuju ke gawang yg manakah dari hasil sepakan penalti Icardi.

Dengan hasil ini, Inter terhambat di urutan tiga selesai dilalui Napoli. La Beneamata mengoleksi 25 point dari 12 minggu. Rangkaian tujuh kemenangan lantas berhenti.

Sesaat Atalanta naik ke urutan tujuh dengan 18 point.

About admin