Home / internasional / Irak: Senjata Rusia Garang Buat Pertempuran | Mancanegara

Irak: Senjata Rusia Garang Buat Pertempuran | Mancanegara

Seperti ungkapan sang Menteri Pertahanan asal Irak bernama Khaled Obeidi dimana soal bantuan senjata serta beberapa perangkat keras di soal militer yang berasal dari Rusia sudah mampu membantu Irak dalam membalikkan keadaan kala menjalani sebuah perang memberantas ISIS.

“Pesawat tempur kala digunakan Angkatan Udara serta senjata dengan keseluruhan mampu dibuat oleh Rusia. Dimana senjata Rusia memang garang dan juga terbaik kala digunakan dalam pertempuran,” kata pujian sosok Obeidi dalam unggahan media setempat¬†Sputniknews beberapa waktu lalu.

“Rusia sudah mampu memainkan peran kala besar di dalam mendukung serta memasok kami bersama sebuah persenjataan serta perangkat keras dalam militernya. Dimana mereka memberikan sebuah kontribusi besar dalam perang memberantas ISIS,” imbuh Obeidi.

Rusia sampai dengan sata ini mampu memasok banyak ke Angkatan Bersenjata Irak bersama dengan senjata lengkap, lalu jet tempur serta juga helikopter serang. Dan di bulan Oktober kemarin, Angkatan Udara Irak dalam pertama kalinya juga menggunakan jet tempur asal Rusia berjenis Su-30, guna misi pemboman ke basi ISIS kala ada dalam wilayah Salah al-Din.

About admin