Home / gosip selebriti / Iwan Fals Lempar Kritik Soal Reklamasi | Selebriti

Iwan Fals Lempar Kritik Soal Reklamasi | Selebriti

Vokalis ternama yakni Iwan Fals (54) mampu menyampaikan sebuah ketidaksetujuannya ke soal rencana pemerintah daerah dalam melakukan reklamasi (menambah daratan di laut).

Dalam sebuah kabar, kali ini ada sekitar dua rencana reklamasi kala memang mendapat sorotan, yaitu mengenai reklamasi yang akan dilakukan di Teluk Benoa serta juga di Pantai Utara Jakarta.

“Kalau saat ini lautnya telah rusak mungkin saya akan setuju jika dilakukan direklamasi, namun klo saat ini lautnya masih bagus semoga janganlah, saya kasian ke ikan yang hidup dan nelayannya,” ungkap iwan dalam akun medsos dia Twitter.

Sosoknya juga menambahkan, kalau memang saat ini laut rusak akan masih banyak cara guna memulihkan dan juga memperbaikinya. Namun lain halnya kalau wilayah laut disana mati bakalan akan lebih berfungsi jika digantikan bersama pembangunan daratan baru.

Pria dengan nama lengkap “Virgiawan Listanto” tersebut juga sangat merasa heran jkenapa Indonesia kala dikenal memiliki belasan ribu pulau kedepan masih mau mengusahakan membuat pulau buatan melalui jalur reklamasi.

“Negara ini disebut Negara kepulauan kok mau buat pulau, wah bakalan akan masuk dalam bahan saya buat menuju ke pulau kapuk nie,” kata dia lagi di twitter.

About admin