Home / berita umum / Jasad Dicky Hattayama Di Temukan Sudah Membusuk Di Jurang Curah

Jasad Dicky Hattayama Di Temukan Sudah Membusuk Di Jurang Curah

Jasad Dicky Hattayama Di Temukan Sudah Membusuk Di Jurang Curah – Jasad Dicky Hattayama (15) diketemukan dalam keadaan telah membusuk di Jurang Curah Sat Desa Pandansari, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Suatu sepeda motor Kawasaki Ninja jenis KR-150 L warna biru bernomor DA 5954 LS tergeletak tdk jauh dari jasadnya.
Kanit Reskrim Polsek Poncokusumo, Aiptu Andik Risdianto mengemukakan, awalannya seseorang pencari kayu bakar lebih kurang waktu 11. 30 WIB mencium bau busuk di lebih kurang TKP. Sesudah direview, sumber bau tdk enak itu nyatanya sesosok mayat yang tergeletak dalam keadaan telah membusuk.
Saksi seterusnya memberikan laporan ke feature desa, sebelum saat selanjutnya menambahkan ke Polsek Poncokusumo. Hasil olah TKP serta pengecekan saksi dicapai info bahwa sepeda motor yang diketemukan di dekat korban yaitu punya Nurul Efendi.
Melalui yang miliki sepeda motor itu selanjutnya di ketahui seandainya korban jadi Dicky Hattayama (15) warga Jalan Kamboja, Desa Kebonsari, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.
” Info dari yang miliki sepeda motor tersingkap jatidiri korban jadi Dicky Hattayama, temannya yang Jumat (1/6) pagi bermain ke tempat tinggalnya di Desa Pandansari, ” kata Andik, Selasa (12/6).

Selagi itu, Dicky bermain ke tempat tinggal Nurul Efendi di Desa Pandansari. Tapi lebih kurang waktu 12. 00 WIB, korban mendapatkan telephone dari kerabatnya seandainya kunci kontak sepeda motornya terangkut oleh korban.
Jadi selanjutnya punya maksud mengantar kunci kontak itu ke tempat tinggalnya di Tumpang dengan meminjam sepeda motor punya Nurul Efendi. Korban pergi lebih kurang 13. 00 WIB selesai mobilisasi shalat Jumat.
Tapi hari ke hari dinanti-nanti, korban bersama-sama sepeda motornya tdk juga kembali. Nurul jadi yang miliki denda motor melaksanakan pencarian ke tempat tinggal korban di Tumpang.

Dapat tapi keluarga korban menjelaskan seandainya Dicky korban belum pula pulang. Nurul lantas memohon keluarga korban buat merubah sepeda motornya yang dibawa oleh korban.
Dengan kekeluargaan serta di setujui, keluarga bersedia merubah sembari melaksanakan pencarian kehadiran korban. Bahkan juga rekan Nurul menyebarkan lewat medsos facebook buat mencari kehadiran korban serta sepeda motornya.
Lebih kurang waktu 16. 30 WIB, jasad korban masihlah terbaring di Kamar Mayat Tempat tinggal Sakit Saiful Anwar Malang. Korban dikira alami kecelakaan sampai masuk dalam jurang itu.
Diketemukan banyak barang di area punya korban yang jadikan tanda untuk bukti yaitu satu stel sandal japit warna hitam, arloji warna hitam brand Adelon, Sarung tangan warna hitam serta celana jeans pendek yang difungsikan korban tersebut kaos gelap

About admin