Home / gosip selebriti / Kaka “Slank” Angkat Bicara Soal Kasus Sanusi | Selebriti

Kaka “Slank” Angkat Bicara Soal Kasus Sanusi | Selebriti

Vokalis dari band Slank bernama Kaka mampu berpendapat jika kabar penangkapan sosok Ketua Komis D DPRD DKI Jakarta bernama M Sanusi, yang dilakukan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi akan bisa menjadi sebuah peringatan buat semua masyarakat yanga ada di Ibu Kota.

Mengingat sosok Sanuasi dalam sebelumnya berniat dalam mencalonkan diri jadi Gubernur DKI Jakarta di dalam Pilkada DKI 2017 depan. Dan akan penangkapan dirinya maka niatan mencalonkan dia kedepan dipastikan akan gagal.

“Pada akhirnya masyarakat di DKI meski lebih berhati-hati dengan semua calon yang ada dan menyeleksi bagaimana perilakunya sebelum menjatuhkan pemimpin kedepannya,” kata sang vokalis ke media yang beberapa waktu lalu menyempatkan diri menemuinya.

“Lu memang dikasih beberapa pilihan dalam menjadi cagub DKI, dan balik lagi alam bakalan akan menyeleksi. Jika memang bagus, memang bagus banget. Jika jelek ya, dalam akhirnya alam akan menjawab bagaimana dia sebenarnya,” imbuhnya.

Bukan cuma warga, semua pejabat Negara yang lain, dalam segi legislatif dan juga eksekutif saat ini harus lebih meningkatkan kewaspadaannya. Kata dia, tindakan korupsi memang seharusnya tak silakukan sosok wakil rakyat di negeri ini.

About admin