Home / berita bola / Kapten Atletico Madrid Koke Merasa Aneh Derby Madrid Tanpa Supporter Di Stadion

Kapten Atletico Madrid Koke Merasa Aneh Derby Madrid Tanpa Supporter Di Stadion

Kapten Atletico Madrid Koke Merasa Aneh Derby Madrid Tanpa Supporter Di Stadion – Kapten Atletico Madrid Koke berasa Derby Madrid akan aneh dengan tidak ada supporter di stadion. Dia mengharap ini tidak memengaruhi perform teamnya.

Kota Madrid menghangat minggu ini dengan hadirnya pertandingan Derby Madrid di antara Real Madrid dengan Atletico Madrid di kelanjutan LaLiga. Tanding ini akan tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB.
cara bermain sabung ayam

Atletico yang umumnya ada di bawah bayangan Madrid sekarang ini ada dalam status yang lebih bagus menyambut Derby Madrid kesempatan ini. Los Colchoneros tengah menempati posisi teratas klassemen dengan 26 angka unggul enam angka dari El Real di urutan ke-4.

cara bermain judi slot
Meskipun begitu, Koke memandang keadaan di klassemen ini tidak akan punya pengaruh besar di pertandingan kelak. Masalahnya pertandingan derby akan terus seru sebab penuh gengsi.

Sayang, atmosfer Derby Madrid kelak akan sedikit berlainan dengan tidak ada pemirsa. Koke akan berasa aneh dengan keadaan ini sebab Derby Madrid umumnya bising dengan pemirsa dari ke-2 tim.

“Selanjutnya, derby ialah derby. Tidak perduli bagaimana status Anda di klassemen, dan itu ialah permainan yang paling spesial,” tutur Koke diambil dari Marca.

“Kami akan memberi yang terhebat, sama dengan laga yang lain kami mainkan secara baik. Ini bisa menjadi derby pertama yang akan dimainkan tiada supporter.”

“Hal itu bisa menjadi pengalaman yang aneh. Tetapi, Anda tetap harus menjaringninya. Karena itu, kami harus menyesuaikan,” terangnya.

LaLiga masih larang pemirsa tiba ke stadion untuk meminimalkan penyebaran COVID-19. Wawasan jika LaLiga akan kembali lagi didatangi pemirsa
sesungguhnya sempat kembali lagi menyodok dalam beberapa minggu paling akhir. Tetapi, sampai sekarang hal itu belum terealisasi.

About penulis77