Home / internasional / Kepolisian Prancis Tangkap Pria Di Disneyland | Mancanegara

Kepolisian Prancis Tangkap Pria Di Disneyland | Mancanegara

Kepolisian pihak Negara Prancis dalam langkah menangkap salah satu pria kala berada di kawasan  Disneyland Paris mengingat dia membawa dua pistol serta kitab suci Alquran dalam kopernya. Pihak kepolisian dalam waktu itu mengadakan pemeriksaan dan dalam alat terdeteksi adanya benda yang mencurigakan.

Pemeriksaan yang menggunakan sinar X mampu menemukan senjata api serta pria itu juga sempat diamankan pihak petugas Disneyland usai namanya ditangani oleh pihak kepolisian. “Dalam penggeledahan lanjutan pihak kepolisian juga menemukan Alquran serta beberapa butir amunisi,” kata jubir polisi pada pihak wartawan.

Dalam unggahan BBC, di pengakuannya, soal benda berbahaya itu dia bawa guna sebagai perlindungan diri mengingat namanya merasa cemas dengan adanya teror kala menghantui dia dalam belakangan ini serta demi keamanan dia saat keluar rumah.

Polisi juga manambahkan jika sang pria sama sekali tak melawan petugas saat ditangkap dia juga mengugkap jika sama sekali tak punya niatan dalam menyebar teror. Mengingat sampai dengan saat ini Prancis juga masih dilanda sebuah trauma teror usai adanya Teror Paris di November tahun kemarin, kala ISIS mampu menewaskan 130 warganya dan membuat dunia berduka.

About admin