Home / olahraga / Kesabaran AS Roma Berbuah Kemenangan

Kesabaran AS Roma Berbuah Kemenangan

Meski tampil di kandang lawan, Genoa tak segan untuk tampil menekan, tapi tetap solid ketika bertahan. Tim tamu mengancam lewat sundulan Panagiotis Tachtsidis pada menit ketiga, tapi arahnya masih melebar. Sementara itu, sundulan Sebastien De Maio dari jarak dekat pada menit ke-12 masih melambung.

Roma baru mendapatkan kesempatan pada menit ke-19. Daniele De Rossi menyambut umpan Florenzi dengan sundulan kepala, tapi arahnya masih melambung. Genoa punya kans melalui tembakan Serge Gakpe dari luar kotak penalti pada menit ke-42. Namun, Wojciech Szczesny berdiri di posisi yang tepat untuk menangkap bola.

Masih di menit ke-42, Roma berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol Florenzi. Gol ini diawali umpan silang Lucas Digne dari sisi kiri, yang coba dihalau oleh Ezequiel Munoz. Tapi, bola tak menjauh dari kotak penalti dan malah jatuh ke arah Florenzi. Tanpa pikir panjang, pemain bernomor punggung 24 itu langsung menyambar si kulit bundar untuk membawa Roma unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Pada menit pertama babak kedua, Mohamed Salah melakukan solo run nyaris setengah lapangan ke arah gawang Genoa. Namun, penyelesaiannya tak mengarah ke sasaran.

About admin