Home / gosip selebriti / Kirana Larasati Udah Cinta Ke Calon Bayinya | Selebriti

Kirana Larasati Udah Cinta Ke Calon Bayinya | Selebriti

Artis tanah air Kirana Larasati saat ini mengaku jika dia tak sabar guna bertemu sang calon anak di kandungannya kala sudah masuk dalam usia delapan bulan.

“Sama sekali enggak sabar, dan happy ini juga kayak aneh yah mengingat aku belum bertemu namun udah kangen serta cinta banget ke dia,” kata dia kala awak media menemuinya dalam kawasan Ciputra Artpreneur beberapa waktu yang lalu.

Dalam menyiapkan persalinannya dia saat ini mulai menyiapkan beberapa perlengkapan buat calon anak dia. Dan kini dia sudah menyiapkan kamar bayi, lalu pakaian serta alat-alat yang lainnya.

Kirana kali ini juga ikut dalam program senam hamil serta sudah memilih rumah sakit buat bersalin dalam kawasan Bandung, Jawa Barat, kala dia memutuskan menetap bersama suaminya saat ini.

“Maunya sih normal nanti, insya Allah. Sampai saat ini bener-bener dipersiapkan soal fisiknya sih. Aku juga sudah booking RS. Dan kebetulan aku pilih RS waktucheck up atas saran dokter di Bandung mengingat aku selepas nikah kemarin sudah menetap di Bandung,” imbuhnya.

Meski dia telah tahu jenis kelamin sang calon anaknya, saat ini Kirana serta suami Tama Gandjar sama sekali belum menentukan calom nama anaknya.

About admin