Home / olahraga / Klopp Tidak Akan Tinggal Diam

Klopp Tidak Akan Tinggal Diam

Melihat hal ini, Aldridge yakin Liverpool harus berbelanja di bursa transfer Januari nanti, untuk mendatangkan pemain-pemain yang tangguh dalam duel-duel individu.

“Tidak ada keraguan bahwa skuat Liverpool perlu penguatan di Januari nanti. Kami perlu lebih banyak petarung karena kami kalah dalam duel-duel. Itu terjadi saat melawan West Brom dan terjadi lagi saat menghadapi Watford,” ungkapnya dalam kolom di Liverpool Echo.

“Seperti ungkapan lama, Anda perlu memenangi pertarungan individu dulu baru kualitasnya akan tampak. Kami gagal memenangi pertarungan-pertarungan itu di Vicarage Road.”

“Dalam hal posisi-posisi yang perlu pembelian, Anda bisa melihat tepat sepanjang punggung tim: bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang,” tandasnya.

Liverpool sendiri belakangan dikaitkan dengan pembelian gelandang muda Serbia Marko Grujic dari Red Star Beograd. Grujic sendiri merupakan pemain yang disebut-sebut bertipe box-to-box dengan tinggi badan 1,91 meter, sehingga punya keunggulan fisik yang menunjang dalam duel-duel.

About admin