Home / liga champions / Kuat Di Kandang Leicester City

Kuat Di Kandang Leicester City

Kuat Di Kandang Leicester City – Diego Simeone mengaku jalan Atletico Madrid menuju semi final Liga Champions masihlah panjang. Leg ke-2 disebutnya tidak bakal gampang lantaran Leicester City kuat di kandang.

Atletico berhasil mencapai keuntungan dari kompetisi leg pertama babak perempatfinal. Menjamu Leicester di Vicente Calderon, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Atletico menang 1-0 karena penalti Antoine Griezmann.

Minggu depan, Atletico bakal gantian melawat ke King Power Stadium di leg ke-2. Simeone mewaspadai benar kompetisi itu lantaran Leicester miliki rekor bagus di kandang. Selama ini, The Foxes senantiasa menang di empat pertandingan kandang di Liga Champions.

” Mereka kuat di kandang. Ini bakal jadi pertandingan yang berat, susah, serta butuh perjuangan keras, ” tutur Simeone pada beIN Sports selesai kompetisi.

” Mereka mengatur alur permainan dengan support suporternya, namun kami mesti membawanya ke posisi yang bikin kami terasa paling nyaman. “

Keseluruhannya, Simeone senang Atletico dapat memenangi kompetisi serta tak kebobolan gol tandang.

” Utama tidak untuk kebobolan gol tandang. Di babak pertama, mereka tampak seperti tim yang beresiko, namun tidaklah terlalu di babak ke-2, ” lanjut Simeone.

” Kami tak dapat menguasai mereka, namun kami dapat bisa kemenangan utama, ” tuturnya.

About admin