Home / internasional / Kurungan 9 Bulan Usai Menendang Ibu Hamil | Mancanegara

Kurungan 9 Bulan Usai Menendang Ibu Hamil | Mancanegara

Pengadilan Saudi dalam kabar jika menjatuhi hukuman penjara selama 9 bulan ke seorang suami yang tinggal di daerah tersebut. Dimana hukuman itu disebabkan akan perlakuan teganya kala sengaja dalam menendang sang istri dia kala itu tengah hamil.

Bukan hanya aksi kasarnya tersebut, sang suami selama ini juga sangat kerap melontarkan kata kasar dengan memanggil istrinya dengan kata “dungu”.

Dalam unggahan resmi media setempat Emirates247, dalam beberapa waktu yang lalu jika sang istri mampu bersaksi dalam Pengadilan di daerah Pelabuhan sisi Barat Laut Merah, kota Jeddah. Di dalam kesaksian dia, sang istri mengaku jika sudah tak tahan lagi dengan ulah suaminya sejak tujuh bulan lalu karena perlakuan serta hinaan dia sampai dengan saat ini.

Atas kejadian itu, pihak pengadilan setempat mengambil sikap menjatuhkan hukuman penjara selama 9 bulan ke sang suami dan juga denda yang tak sidebutkan jumlahnya. “Pria itu juga mengaku jika dia bersalah, dan juga berjanji tak akan mengulangi sikapnya lagi,” ulasan koran kota itu, Sada’.

About admin