Home / berita bola / Kyle Walker Di Kartu Merah Di Menit Ke-70

Kyle Walker Di Kartu Merah Di Menit Ke-70

Kyle Walker Di Kartu Merah Di Menit Ke-70 – Kyle Walker, 30 tahun, diganjar kartu merah waktu Tim nasional Inggris menaklukkan Islandia. Walker menyesali kartu merah yang didapatkan.

Islandia versus Inggris pada tempat UEFA Nations League A Group 2 berjalan di Reykjavik, Sabtu (5/9/2020) malam WIB. The Three Lion sukses menang 1-0 melalui eksekusi penalti Raheem Sterling pada menit ke-90.

link alternatif bola88
Pada pertandingan ini, Inggris sebenarnya bermain dengan 10 orang di menit ke-70. Kyle Walker diganjar kartu kuning ke-2 sesudah lakukan tekel ke musuh. Kartu kuning pertama Walker di bisa pada set pertama.

Walker benar-benar sedih dengan kartu merah yang didapatkan. Ditambah, ia pernah pasrah berkaitan waktu depannya di Tim nasional Inggris selesai terjegal masalah acara pesta sex di waktu lockdown.

“Hal yang memilukan mengenai jadi pemain sepak bola, itu akan usai satu waktu serta saya kemungkinan dekati akhir dari profesi internasional saya,” kata Walker seperti diambil dari Daily Mail.

“Diganjar kartu merah bersama-sama tim nasional Anda bukan peristiwa yang membahagiakan, khususnya saat Anda ada di 49 caps seperti saya serta ada di luar team berlama-lama. Saya harusnya tahu telah terserang kartu kuning serta membuat ketetapan (tekel) tergesa-gesa semacam itu, itu tidak bisa diterima,” tambahnya.

link alternatif sbobet
Walker sebenarnya dapat mencatat performa ke-50 bersama-sama Tim nasional Inggris waktu berkunjung ke tempat Denmark, Rabu (9/9/2020) pagi hari WIB. Tetapi, hal tersebut harus terlambat cukup malam sebab terserang hukuman serta dapat kehilangan tempat dalam kompetisi dengan Trent Alexander-Arnold, Kieran Trippier, serta Aaron Wan-Bissaka.

“Saya masih dinamis, masih berasa mempunyai beberapa hal serta semoga saya akan kembali lagi. Saya benar-benar ingin bermain,” tegasnya.

About penulis77