Home / olahraga / Lorenzo: Marquez Bakal Suka Sirkuit Ini | Olahraga

Lorenzo: Marquez Bakal Suka Sirkuit Ini | Olahraga

Pembalap dari Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo, dalam beberapa waktu lalu terpaksa turun memakai motor kedua di sesi latihan bebas jelang GP Americas kala akan dilangsungkan di Circuit of The Americas.

“Di sesi sore pihak kami ada masalah mesin saat memakai motor pertama. Dan saat ini kami tak bisa melanjutkan latihan dengan memakai motor terbaik kami ini. Memang tak bagus hasilnya mengingat setelan motor saya berbeda jauh,” ungkap Lorenzo.

Dan pembalap 28 tahun itu menutup sesi ini dengan hasil tak bagus kala ada di urutan 5 tercepat, dengan catatan 0,86 detik serta tertinggal oleh Marc Marquez kala sore itu jadi pembalap tercepat dalam sesi ini.

Lorenzo kali itu juga tak mampu memaksimalkan ban depan kala memakai setelan soft yang dipilihnya. Tapi, dia yakin kalau semua setelan bakalan berfungsi baik, dan hasil nanti akan kian membaik.

“Dalam benak saya, saat ini bukan Honda yang mampu membuat perbedaan, namun Marquez. Sosoknya begitu suka akan lintasan ini serta sangat nyaman ada di sini,” imbuh Jorge.

About admin