Home / berita bola / Luis Suarez Anggap Madrid Masih Jadi Kompetitor Terberat

Luis Suarez Anggap Madrid Masih Jadi Kompetitor Terberat

Luis Suarez Anggap Madrid Masih Jadi Kompetitor Terberat – Luis Suarez merasa kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus tak mengedit kapabilitas Real Madrid, tidak sama dengan komentar Lionel Messi yg mengemukakan Madrid melemah tiada kapten Portugal itu.

Suarez malas melihat El Real mata sebelah sehabis ditinggal Ronaldo. Eks striker Ajax serta Liverpool itu terus merasa Los Blancos jadi kompetitor yg punyai motivasi.

Awal kalinya Messi sebagai tandem Suarez di barisan depan Barcelona menyebutkan kepindahan Ronaldo pengaruhi kapabilitas Madrid.

” Real Madrid terus Real Madrid serta saya kira mereka punyai sejumlah pemain yg ada di level hebat. Mereka punyai ambisi baru dibawah pelatih baru serta kami mesti terus hati-hati walaupun Ronaldo tak berada pada sana, ” jelas Suarez saat wawancara dengan RAC1 seperti ditulis Marca.

” Sesuai sama Barcelona, club tambah besar dari pemain mana saja. Anda menyaksikan di pertandingan-pertandingan awal musim ini sejumlah pemain yg kurang kelihatan menghadirkan pergantian menuju yg lebih baik, ” sambung pemain berjuluk El Pistolero.

Sehabis melalui tiga kompetisi, Barcelona serta Real Madrid saling menggapai tiga kemenangan. Kedua-duanya ada di posisi satu serta dua Liga Spanyol 2018/2019 dan cuma tidak sama selisih gol. Kedua-duanya punyai selisih dua point dari posisi ke-tiga Celta Vigo.

Pertemuan pertama pada Barcelona serta Madrid diagendakan berjalan pada 28 Oktober di Camp Nou dalam kelanjutan Liga Spanyol. Sesaat Madrid ditemui jatah menjamu sang pesaing pada 3 Maret.

Tidak cuman di La Liga, ke dua kesebelasan raksasa Spanyol itu miliki potensi bersua di Copa del Rey serta tahap gugur Liga Champions

About admin