Home / liga champions / Madrid Jadi Tuan Rumah Leg Ke Dua

Madrid Jadi Tuan Rumah Leg Ke Dua

Madrid Jadi Tuan Rumah Leg Ke Dua – Real Madrid pulang dengan kemenangan dari lawatan ke markas Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Hasil itu sekalian memutus rekor oke Bayern di kandang sendiri.

Dalam kompetisi leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Bayern seperti bakal menjaga catatan okenya di kandang sendiri. Tim tuan tempat tinggal buka kelebihan atas Madrid lewat sundulan Arturo Vidal di babak pertama.

Namun kondisi berbalik di paruh ke-2. Madrid balas cetak dua gol –semuanya lewat Cristiano Ronaldo– untuk membalikkan kondisi serta menang dengan score 2-1.

Hasil itu memutus rentetan kemenangan yang dibukukan Bayern di Allianz Arena di Liga Champions. Sebelumnya pertandingan tadi malam, Die Roten dalam laju kemenangan kandang beruntun terpanjang di Liga Champions (16 kompetisi).

Kali paling akhir Bayern tidak berhasil menang di kandang sendiri dalam kompetisi Liga Champions berlangsung tiga th. lantas. Saat itu, Madrid juga yang menaklukkan Bayern dengan score 4-0 di leg ke-2 babak semi final Liga Champions musim 2013/2014.

” Saya menginginkan berikan selamat pada tim serta supporter lantaran kami telah ambil langkah utama disini, namun leg ke-2 masihlah mesti dimainkan jadi belum ada yang tentu, ” tutur bek Madrid Sergio Ramos pada beIN Sports.

” Kami mesti memberikan pujian pada kerja tim melawan satu diantara tim favorite untuk memenangi Liga Champions, ” paparnya.

Madrid bakal gantian jadi tuan tempat tinggal di leg ke-2 pada hari Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

About admin