Home / berita bola / Madura FC Diperintah Mengalah Oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI

Madura FC Diperintah Mengalah Oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI

Madura FC Diperintah Mengalah Oleh Anggota Komite Eksekutif PSSI – Komite Eksekutif PSSI diutarakan lakukan penataan score. Manajer Madura FC, Januar Hermansyah, yang mengungkap realitas itu.

Januar katakan realitas itu dalam talkshow Mata Najwa yang ditayangkan langsung oleh Trans 7, Rabu (28/11/2018) malam WIB. Pertandingan delapan besar Liga 2 2018 berubah menjadi ajangnya.

Madura FC diperintah mengalah oleh anggota komite eksekutif PSSI, Ucok Hidayat, untuk mengalah pada PSS Sleman di tahap delapan besar Liga 2.

” Saya datang di Jogja ada yang nelpon minta Madura FC biar mengalah, kelak Sleman juga mengalah bila away ke Sumenep, Namun kami tak ingin, ” Januar mengungkap kala di tanya Najwa Shihab.

” Masa itu, ia hingga keluarkan angka serta menanggung kalau Sleman akan mengalah. Keluarkan angka Rp 100 juta buat saya. “

” Janganlah mengatakan ke presiden club, tidak dapat, ini tidak bagus, ia naikkan ke Rp 110 juta terus kami tolak. Setelah itu ia mungkin jengkel, ia mengintimidasi ‘saya dapat lho beli pemain kamu’. Saya jawab silakan. Berarti dapat beli pemain Madura FC. Buat saya itu entahlah gertak sambal, namun udah melewati kepatutan menjadi exco. “

” Exco itu inner circle kekuasaan di PSSI, saat bermental seperti makelar. Kasihan jabatan Exco bila ia lakukan perihal begitu. “

” Tetap aktif, buat persepabolaan Indonesia saya mesti menyebutkan nama. Namanya bapak Hidayat, ” ia memasukkan.

Dalam kompetisi menantang Madura FC, PSS menuai kemenangan dengan score tipis 1-0. Gol Elang Jawa polemis, siaran kembali membuktikan pemain PSS berdiri offside. Wasit yang bekerja saat ini, Agung Setiawan, diparkir. Gol kemenangan PSS adalah bunuh diri pemain Madura FC, Choirul di menit ke-83.

About admin