Home / berita bola / Manchester United Belum Bisa Di Taklukan Liverpool

Manchester United Belum Bisa Di Taklukan Liverpool

Manchester United Belum Bisa Di Taklukan Liverpool – Harry Maguire yakin Manchester United bisa mengganjal kembali pergerakan kemenangan Liverpool di Liga Inggris. Dia berkaca dari kompetisi ke dua klub awal mulanya.

Liverpool tampil trengginas di Premier League musim ini. Scuad arahan Juergen Klopp itu menangi 20 kompetisi serta sekali seimbang, dan belum terkalahkan dalam 21 kompetisi yang udah dilalui.

Cuma satu hasil seri yang digapai Liverpool itu diperoleh kala melawan MU pada November 2019. Masa itu, club asal Merseyside itu ditahan seimbang The Red Devils 1-1 di Old Trafford.

Hasilnya, MU berubah menjadi cuma satu club yang belum bisa ditaklukan Sadio Mane dkk di liga musim ini. Pada Minggu (19/1/2020) , Liverpool kembali melawan saingannya itu dalam duel yang terjadi di Anfield.

Kapabilitas MU membendung seimbang Liverpool awal mulanya itu disadari Maguire berubah menjadi motivasi lebih relasi segrupnya. Kapten baru MU itu bahkan juga gak kuatir apabila klubnya dapat kembali menyudahi pergerakan kemenangan The Reds.

” Iya, itu berikan kami keyakinan diri, namun jadi klub kami meyakini bakal melawan kompetisi apapun, ” kata Maguire, ditulis dari Mirror.

” Kami main seri menentang Liverpool serta kami menundukkan Manchester City, sebagai klub paling atas di Liga Inggris sekarang ini. Jadi, kami meyakini kalau kami dapat mencapai tiga point dari tiap-tiap kompetisi itulah yang bakalan kami melakukan Minggu kelak, ” ia mengatakan.

Optimisme Maguire itu ikut didasarkan kenyataan rekor pertemuan MU dengan Liverpool. Club asal Manchester itu bisa menang 28 kali di 55 pertandingan, berbanding 14 kemenangan punya The Reds, dan 13 seimbang.

About penulis77