Home / olahraga / Marquez : Rossi Bukan Guru Saya Lagi | Olahraga

Marquez : Rossi Bukan Guru Saya Lagi | Olahraga

Marc Marquez serta Valentino Rossi bakalan akan bersanding dalam barisan terdepan kala memulai GP Argentina, di hari Minggu (3/4/16) ini. Usai sesi kualifikasi, sosok Marquez juga mengaku kalau Rossi saat ini bukanlah idolanya lagi.

Dalam waktu itu Marquez mampu mencatat waktu paling baik dalam sesi kualifikasi usai sempat terjatuh dalam Sirkuit Termas de Rio Hondo. Dan Rossi juga ikutan tampil menawan saat itu dan dia mampu menguntit di posisi dua.

Posisi keduanya kali ini membuat pertarungan nanti akan nampak menarik. Dimana alasannya, saat ini hubungan Rossi serta Marquez memang masih panas usai adanya kontroversi dalam musim lalu dan membuat keduanya nantinya dipastikan akan bersaing sengit kembali di lintasan balapan.

Dimana dalam kenyataannya musim lalu sosok Rossi mampu memenangkan GP di Argentina usai mampu memenangkan persaingan bersama Marquez. Kala itu, sisi ban depan Rossi serta ban belakang milik Marquez saling bersenggolan di dekat finish kala membuat sosok Marquez jatuh.

Usai kejadian itu, Marquez mampu mengaku jika kiprah Rossi sangat cukup jadi pelajaran yang berharga serta mengatakan jika pembalap Italia akan masih jadi idolanya. Namun usai musim lalu rampung anggapan guru kini sudah memudar dalam diri Marc.

“Valentino merupakan referensi semua pembalap soal pengalaman balapan kala ia miliki, namun ia saat ini beda dalam pandangan saya,” uncap Marc dengan singkat.

About admin