Home / Uncategorized / Masih Kena Denda 30 M

Masih Kena Denda 30 M

Tuntutan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah pada PKS berkaitan pemecatannya dikuatkan di tingkat banding. Dengan dikuatkan putusan itu, Fahri tetaplah jadi anggota PKS serta menghukum partainya membayar tuntutan Rp 30 miliar.

” Amar putusan, memperkuat, ” putus hakim tinggi Daming Sunusi, seperti ditulis situs Mahkamah Agung (MA) , Kamis (14/12/2017) .

Permintaan banding itu diserahkan PKS. Putusan banding itu diketok pada 7 November 2017 dengan ketua majelis hakim tinggi Daming Sunusi, dibantu hakim tinggi M Yusuf serta M Hidayat.

” Mengadili, menghukum Pembanding/awal mulanya Tergugat I, II, III/Penggugat Rekonpensi membayar cost perkara pada tingkat pertama serta tingkat banding, yang untuk tingkat banding sebesar Rp 150. 000, ” sekian bunyi amar putusan itu.

Pada 14 November 2016, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengabulkan tuntutan Fahri berkaitan pemecatannya dari PKS. Terkecuali menyebutkan pemecatannya tidak sah, majelis hakim menghukum PKS membayar Rp 30 miliar pada Fahri.

Tuntutan Rp 30 miliar itu dipenuhi karna majelis berasumsi apa yang dihadapi Fahri sesudah dipecat begitu berat. Majelis berasumsi Fahri alami desakan psikologis karena pemecatan itu.

About admin