Home / Uncategorized / Melahirkan Tanpa Suami, Seorang Wanita Tusuk Leher Bayinya Di Tangsel

Melahirkan Tanpa Suami, Seorang Wanita Tusuk Leher Bayinya Di Tangsel

Melahirkan Tanpa Suami, Seorang Wanita Tusuk Leher Bayinya Di Tangsel – Seseorang ibu muda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) , tega menusuk leher bayi lelakinya di RM Bebek Janda, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) . Sesudah tewas, mayat bayi malang itu dimasukan kedalam kantong plastik oleh Yuninda dengan kata lain Yuni (21) ibu sadis itu.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menyebutkan, tersangka berniat keluarkan bayi yang baru berumur 7 bln. dikandungannya, karna malu tidak memililki suami serta tinggal sendiri.
” Karna waktu keluar bayinya masih tetap hidup, lalu lehernya digorok dengan memakai pisau dapur sampai hampir putus, ” kata Fadli, pada SINDOnews di Polres Tangsel, Selasa (16/1/2018) .

Momen memilukan ini, berlangsung pada Jumat 12 Januari 2018 lantas, waktu itu, aktor terpeleset di lantai, serta perutnya sakit. Dengan minyak kayu putih, Yuni mengurut perutnya sampai bayi itu keluar.

” Waktu bayi itu keluar, bayinya tidak menangis. Cuma kaki serta tangannya saja yang bergerak-gerak. Lantas tersangka memotong tali pusarnya dengan pisau, dilanjutkan dengan lehernya, ” tuturnya.

Sesudah menghabisi nyawa bayi lelakinya, aktor buang mayat bayi mungil itu ke tong sampah. Belum juga pernah bersihkan ceceran darahnya, datang karyawan beda yang bernama Rina.

Dari kontrol petugas, bayi lelaki itu ada luka menganga di leher sisa luka gorok. Setelah itu, bayi dibawa ke rumah sakit untuk selekasnya dikerjakan autopsi untuk penyelidikan.

Atas tindakannya, aktor dijerat Pasal 80 ayat 3 serta 4 UU RI No 35/2014 atas perubahan UU RI No 23/2002 mengenai Perlindungan Anak atau Pasal 75 ayat 1 serta 2 UU No 36/2009. ” Ancaman hukuman pidananya di atas 15 th. penjara. Sekarang ini masih tetap kami kembangkan siapa pria yang dari bayi itu. Tersangka sendiri masih tetap shock serta belum juga dapat disuruhi info, ” ucapnya.

About admin