Home / berita bola / Mengharap Bisa Bergabung Persija

Mengharap Bisa Bergabung Persija

Mengharap Bisa Bergabung Persija – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cuggura Teco mengakui tertarik dengan dua penggawa Tim nasional Indonesia U-19. Mereka merupakan Egy Maulana Vikry serta Muhammad Lutfi Kamal.

Di Tim nasional U-19, Egy benar-benar jadi diantara satu pemain yg menonjol. Dia bisa bermain di posisi sayap atau pun gelandang serang. Disamping itu Lutfi menjadi pemain yg berposisi gelandang bertahan.

Keduanya nampak bagus di pertandingan ujicoba melawan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta, Rabu (24/5/2017) . Pada pertandingan itu tim karya Indra Sjafri menang 1-0.

” Saya gemar dengan pemain no 10 (Egy Maulana) , dia punyai kaki kiri yg bagus, skill serta kecepatan yg bagus. Saya udah menyaksikan dia di pertandingan ujicoba terlebih dahulu, ” ungkap Teco kala di tanya bab pemain muda.

” Lantas no tujuh (Lutfi Kamal) bagus pula, dia gelandang bertahan serta miliki passing serta kontrol game yg bagus, ” ujarnya.

Ketertarikan itu, lanjut Teco, udah pernah diungkapkan terhadap manajemen Persija. Dia harapkan ke dua pemain itu dapat join bersama-sama ‘Macan Kemayoran’.

” Ya, saya udah bicara (dengan manajemen) kala saya menyaksikan mereka di ujicoba terlebih dahulu. Saya katakan bahwa mereka pemain muda yg bagus, ” kata pria asal Brasil itu.

About admin